Iklan Billboard 970x250

Cara Melacak dan Memfoto Pencuri Smartphone Kamu yang Hilang

Cara Melacak dan Memfoto Pencuri Smartphone Kamu yang Hilang

Gimana jadinya ya kalau smartphone kamu hilang? Gimana cara melacak smartphone yang hilang ya? Kebayang gak sih kalo kita bisa tahu wajah si pencuri atau yang menemukan smartphone kita, atau bahkan kita juga bisa tahu lokasi si pencurinya? Nah, untuk berjaga-jaga agar smartphone kamu aman, maka sebelum kamu kehilangan smartphone-mu, kamu harus memasang aplikasi LockWatch terlebih dahulu. 
Nah, di artikel ini cariinfo.id akan memberikan tips bagaimana cara memfoto pencuri atau penemu hp kamu yang hilang dan membagikan lokasinya ke pada kamu melalui email.
 
Cara memfoto pencuri atau penemu hp kamu yang hilang dan membagikan lokasinya ke pada kamu melalui email, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama Lockwatch. Lockwatch adalah aplikasi kecil pintar yang secara diam-diam mengambil foto menggunakan kamera depan ketika seseorang mencoba membuka kunci ponsel Anda dengan kode yang salah.

Gambar penyusup kemudian dikirimkan kepada kamu lewat Email bersama dengan lokasi GPS mereka tanpa mereka sadari.

Aplikasi ini telah terbukti membantu menangkap ratusan pencuri smartphone di seluruh dunia, dan telah membantu memulihkan ratusan ponsel yang hilang dengan sukses.

Pada aplikasi Lockwatch ini memiliki 2 fitur yaitu fitur gratis dan premium berbayar.

FITUR GRATIS
  1. Mengambil foto rahasia menggunakan kamera depan ketika seseorang mencoba membuka kunci ponsel Anda dengan kode yang salah.
  2. Mengirimkan Anda email dengan foto, koordinat GPS, dan peta.
  3. Sepenuhnya diam dan tidak terlihat. Pencuri tidak akan tahu mereka sedang direkam.
  4. Aplikasi yang sangat kecil (kurang dari 1 MB) dan tidak ada baterai habis. Ini hanya berjalan ketika kode buka salah dimasukkan.

Setiap upaya membuka kunci harus minimal 4 digit atau titik, jika tidak, upaya ini tidak akan terdaftar sebagai upaya. Tunggu setidaknya 10 detik sebelum memasukkan kode yang benar jika tidak, Lockwatch akan membuang email.

FITUR PREMIUM OPSIONAL

Semua fitur tambahan ini tersedia saat Anda meningkatkan ke Lockwatch Premium di aplikasinya. Harganya sekitar $ 4 USD tetapi Anda hanya perlu membeli ini satu kali saja.
  1. Deteksi perubahan kartu SIM - Lockwatch akan mengirim email kepada Anda jika seseorang memasukkan kartu SIM baru di telepon Anda. Bahkan akan memasukkan nomor telepon SIM dan ID pelanggan dalam email (jika mungkin).
  2. Kirim email saat dihidupkan - Jika pencuri mematikan ponsel Anda dan menghidupkannya kembali ketika mereka di rumah, Anda akan diberi tahu lokasi mereka.
  3. Ambil banyak foto - Alih-alih hanya satu foto, Lockwatch akan mengambil tiga foto dengan jarak sekitar satu detik. Ini meningkatkan peluang Anda mendapatkan citra pencuri yang baik.
  4. Rekam klip suara - Lockwatch akan merekam klip audio 20 detik menggunakan mikrofon ponsel. Ini dilakukan saat mengambil foto dan mendapatkan lokasi GPS.

Aplikasi ini menggunakan izin Administrator Perangkat untuk memantau upaya membuka kunci layar.



Cara Melacak dan Memfoto Pencuri Smartphone Kamu yang Hilang
  1. Download aplikasi Lockwatch di Playstore 286 KB saja
  2. Setelah selesai download, buatlah pola Locksreen atau sandi pada pengaturan smartphone kamu sebelum kamu menggunakan aplikasi Lockwatch. Dan pastikan GPS-mu menyala 
  3. Jika sudah  Buka aplikasi Lockwatch, lalu pilih (mengirimkan notifikasi ke email anda) lalu klik ok dan pilih email kamu yang ingin di gunakan untuk mengirim foto dan lokasi pencuri
  4. Kemudian pilih izinkan atau aktifkan aplikasi admin perangkat ini untuk mengakses administrator
  5. Jika sudah semua silahkan kamu coba dengan membuka pola salah dan kemudian cek email kamu, jika tidak ada pemberitahuan coba cek email di folder spam
Ok cukup sekian artikel dari cariinfo.id semoga bermanfaat untuk para pembaca, terimakasih.
Baca Juga
SHARE
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post