Cara mengatasi redmi note 7 lupa pola atau sandi dengan mudah

Cariinfo.id-->Halo sobat, kali ini admin akan memberikan tutorial cara membuka pola atau sandi Redmi Note 7 yang lupa. Biasanya para pengguna smartphone melakukan Hard Reset ini dikarenakan mereka Lupa sandi ataupun pola Hp mereka ataupun ada sistem yang error, sehingga mereka melaukan hard reset ini dengan harapan dapat kembali normal dan bisa digunakan lagi.Langsung saja ke intinya, simak di bawah ini.

Cara Buka Kunci Layar Redmi Note 7 Lupa Pola atau Sandinya

  1. Matikan Hp Redmi note 7 kamu seperti biasa
  2. Tekan tombol volume up dan power secara bersamaan















    3. Lepaskan semua tombol saat log mi muncul
    4. Jika muncul menu seperti ini silahkan pilih recovery dengen mengtuk layar

    5. Setelah itu pilih Wipe Data dan Wipe All Data . Gunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Daya untuk OK

    .
    HardReset.info: Setelah itu pilih Wipe Data dan Wipe All Data . Gunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Daya untuk menerimanya.
    HardReset.info: Setelah itu pilih Wipe Data dan Wipe All Data . Gunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Daya untuk menerimanya.
















     6. Konfirmasi pilihan dengan memilih Confirm dilayar
     7. Setelah itu tunggu sampai proses reset selesai dan kamu akan di bawa 
         kembali pada pilihan awal
    8. Kemudian pilih reboot system dan Hp kamu akan restart dan semua 
         proses sudah selesai.



Pengertian Hard reset dan Factory Reset

Jadi Hard Reset dan Factory reset adalah dua cara berbeda namun tujuannya sama. Jadi Factory Reset adalah mengembalikan posisi smartphone ke setingan pabrik (sama seperti saat pertama kali kamu membeli smartphone baru) tanpa menggunakan kombinasi tombol. Biasanya ini dilakukan dengan cara; masuk ke menu Setting – Backup & reset – Factory data reset – Reset phone – Erase everything. 
Sedangkan Hard Reset itu mengembalikan settingan smartphone ke default atau settingan pabrik dengan menggunakan tombol kombinasi. Biasanya tombol kombinasi setiap Hp berbeda-beda, Khusus untuk xiaomi adalah dengan menekan tombol volume up + power.
Perlu diingat dengan melakukan Hard Reset ataupun Factory Reset ini akan menghapus semua settingan dan data kamu jadi sebelum melakukan nya silahkan backup data kamu terlebih dahulu.
Bila Hp Redmi Note 7 kamu bisa boot ke sistem Android, maka kamu bisa melakukan hard reset melalui menu Pengaturan, dan jika Hp Redmi Note 7 kamu dalam keadaan Lupa pola atau bootloop atau tidak bisa booting maka kamu bisa melakukannya dengan hard reset Redmi Note 7 melalui Recovery dengan menekan tombol kombinasi.

0 Response to "Cara mengatasi redmi note 7 lupa pola atau sandi dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel