cara bypass akun google samsung j7 pro tanpa pc

Cariinfo.id >> Cara Baypass akun google smasung j7 pro. Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses pengaturan ulang yang keras, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di telepon sebelum melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya. Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa kredensial GMAIL atau kata sandi mereka setelah hard reset. Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru ke Bypass FRP Samsung J7 Pro || Frp Buka Kunci Akun Google dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.
Fitur FRP telah ditambahkan ke ponsel yang tersedia di sistem Android modern (Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie), Proses mem-bypass FRP dalam versi terbaru Google Android menjadi tantangan di setiap ponsel dan setiap sistem dan setiap versi memiliki cara khusus untuk mem-bypass masalah ini.

Cara Bypass Akun Google Samsung J7 pro

1.  Nyalakan Samsung Galaxy J7 Pro kamu, isi startup sampai Anda masuk ke menu akun Google. Pastikan kamu sudah tersambung ke intenet, pilih jaringan Wi-Fi yang tersedia atau kamu bisa menggunakan jaringan data sim card.
2. Jika sudah kamu pencet tombol kembali sampai menu MULAI. 
3. Lalu kemudian klik tiga kali dengan cepat tombol HOME untuk mengaktifkan TalkBack. Jika belum aktif restart Hp kamu kemudian lakukan lagi Klim 3 kali tombol HOME dengan cepat.
4. Baca panduan TalkBack untuk memudahkan kamu

5. Jika sudah aktif silahkan kamu bentuk huruf L untuk membuka menu settingan TalkBack
5. Jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti gambar ini lalu pilih setting TalkBack dengan mengetuk 2 kali pada layar
6. Kemudian kamu pilih menu Bantuan Dan masukan di bagian bawah. Untuk mengeser ke bagian bawah agak susah karena kita belum terbiasa dengan TalkBack, gunakan dua jari untuk menggeser kebawah. Baca panduan TalkBack di gambar diatas tadi.
7. Jika sudah kamu akan di bawa beberapa pilihan, Pilih menggunakan Kode Morse.
8. Putar vidio yang ditampilkan kemudian klik tombol share seperti digambar
9.Kamu akan di bawa ke youtube, nah sampa sini kamu bisa menonaktifkan talkback dengan mengkilk tombol home tiga kali dengan cepat (kenapa tidak diawal karena pas admin melakukannya hpnya menjadi tidak respon dan talkbacknya crash, jadi untuk lebih amannya admin lakukan di bagian youtube)
10. Selanjutnya kamu Buka setelan Youtube, pilih tentang, lalu pilih kebijakan privasi google, Selanjutnya Kamu akan di bawah masuk ke Google Chrome atau samsung browser
11. Jika sudah masuk ke browser silahkan download aplikasi Quickshortcutmaker DISINI
12. Setelah itu masuk ke Bookmark Chrome atau samsung internet, lalu pilih tab History, kemudian pilih Download History lalu install aplikasi yang sudah di download tadi kemudiann buka
13. Jika sudah dibuka kemudian cari Settings / pengaturan sesuai dengan bahasa yang di pakai di hp kemudian pilih coba
14. Jika sudah terbuka menu pengaturan kemudian kamu cari lockscreen dan buat kunci layar
15. Setelah itu kemenu aplikasi dan cari aplikasi google seperti Google play service, Play store, play music, play game dll yang berbau google kemudian hapus data semua aplikasinya
16. Jika semua sudah di hapus kemudian cari menu cloud and account kemudian pilih account terus tambah kan akun Google kamu yang baru
17. Kemudian klik tombol kembali sampai menu Mulai lagi, kemudian isi semua dan jika samai pada menu akun google, isi akun google yang sudah kamu masukan tadi dan lanjutkan sampai selesai.

18. seharusnya jika kamu sudah mengikuti langkah2 diatas dengan benar, Hp samsung J7 Pro kamu sudah bisa di gunakan seperti biasa. dan jika masih di kunci oleh akun google yang lama. kamu hard reset lagi hp kamu lalu lakukan lagi dari langkah yang 1 sampai langkah yang ke 15 yang ke 16 jangan diikutin jika sudah lalu restart hp kamu, dan isi kembali sepert biasa.


Ok cukup sekian artikel dari Cariinfo.id semoga berhasil, apabila ada pertanyaan silahkan kirimkan komentar di bawah atau DM admin melalui intagram.

1 Response to "cara bypass akun google samsung j7 pro tanpa pc"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel