Cara Mengatasi Windows Help and support yang Muncul Terus menerus di windows


Cara menghilangkan windows help and support yang muncul terus menerus di windows 7,windows 8,dan juga windows 10. Windows Help and Support adalah salah satu fitur bawaan windows yang menampilkan seputar tips dan trik pengunaan windows.

Bagi beberapa pengguna, fitur ini dirasa cukup membantu untuk memudahkan pengguna yang kesulitan. Tetapi banyak juga pengguna yang mengeluhkan fitur ini karena muncul secara terus menerus. Mungkin pada sebagian orang mengira fitur windows help and support terus menerus muncul itu disebabkan oleh virus ataupun juga dari windows yang bermasalah, padahal windows help and support terus menerus muncul itu terjadi karena tombol F1 pada keyboard tertekan sehingga fitur Help and support ini muncul terus menerus. 

Untuk cara menghilangkannya yaitu dengan mengganti keyboard laptop kamu dengan yang baru, tetapi untuk mengganti keyboard laptop itu sendiri memerlukan biaya yang lumayan mahal, sehingga banyak orang-orang yang mengalami masalah seperti ini mencari solusinya di internet agar tidak mengeluarkan biaya yang mahal tadi. Nah pada artikel ini admin akan memberikan tutorial cara menghilangkan windows help and suppport yang muncul secara terus menerus di windows 7,8 dan juga windows 10 di bawah ini.

Cara menghilangkan windows help and support yang muncul terus menerus di windows 7,windows 8,dan juga windows 10 :

  1. Download dan install softwarenya disini
  2. Jika sudah buka softwarenya maka tampilannya akan seperti dibawah ini
  3. Klik tombol F1 nya lalu pilih disabale key (fitur ini akan menonaktifkan tombol F1 pada keyboard) seperti digambar
  4. Kemudian restart komputer atau laptop kamu, Maka fitur windows help and support tidak akan muncul kembali.
  5. Untu mengembalikan fungsi tombol F1 yaitu denan meng enable kan nya di software keytweak tadi atau bisa di restore default kemudian restart.
Ok cukup sekian termakasih telah membaca



0 Response to "Cara Mengatasi Windows Help and support yang Muncul Terus menerus di windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel