Cara Memblokir Panggilan Masuk dan Pesan di HP Xiaomi

Apakah kamu bosan dengan panggilan Spam  atau panggilan Pemasaran yang mengganggu Atau apakah kamu ingin memblokir panggilan masuk ke nomor mana saja yang kamu inginkan? Berikut adalah tutorial cara untuk  memblokir panggilan pada pada hp xiaomi.
Di zaman kita sehari-hari, kita sering menerima panggilan spam dari banyak agensi pemasaran. Panggilan itu sangat menjengkelkan & mengganggu kami banyak selama kami untuk pekerjaan sehari-hari. Terkadang kami ingin menghindari panggilan dari orang tertentu karena masalah pribadi dengan orang itu.
Di sini dengan OS Xiaomi MIUI, Anda dapat dengan mudah menghentikan panggilan masuk dari nomor tertentu dengan mudah. Kami tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun untuk melakukan ini. MIUI telah mengintegrasikan fungsi ini dalam aplikasi Kontak mereka.
Langkah-langkah untuk Blokir Panggilan Masuk di MIUI
Anda tidak perlu mengonfigurasi apa pun untuk membatasi panggilan di perangkat Anda. Xioami telah mengintegrasikan fitur ini di MIUI. Hanya perlu menambahkan nomor telepon yang ingin Anda hindari panggilan.

  1. Buka " Pengaturan > Aplikasi Sistem > Pengaturan Panggilan > Daftar Blokir ".
  2. Aktifkan Daftar Blokir dengan menggeser tombol beralih.
  3. Untuk memblokir nomor apa pun yang Anda inginkan, Klik pada nomor yang Diblokir > Klik " Tambah " & pilih dari kontak atau masukkan kontak yang ingin Anda blokir secara manual.
Itu dia! Semua panggilan masuk dari nomor itu akan diblokir. Mereka banyak fitur yang tersedia di sana yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat panduan ini untuk tidak lagi tentang

0 Response to "Cara Memblokir Panggilan Masuk dan Pesan di HP Xiaomi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel