Cara crack windows 7 100% berhasil

Assalamualaikum sobat kali ini DroidTechno akan memberikan tutorial cara aktivasi windows 7 tanpa product key/serial number atau bahasa keren nya Crack windows 7. Sebelum ke pokok pembahasannya DroidTechno ingin mengajak kamu mengetahui sejarah windwos 7 terlebih dahulu.

Sejarah : Windows 7 adalah versi windows terakhir yang menggunakan menu start yang menggantikan versi windows sebelumnya, Windows Vista.[5] Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009[6], kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista. sumber

Setelah kamu mengetahui sejarah windows 7 maka selanjutnya ke pokok pembahasannya. Jadi untuk cara crak windows 7 ini sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu berjam-jam dan tidak membutuhkan software yang besar ukurannya. Ada banyak software untuk crack windows 7 ini, seperti windows loader, Removat, Chew-wga dan lain-lain. Tetapi DroidTechno akan memberikan tutorial cara crack wndows7 dengan chew-wga, kenapa chew,wga karena menurut DroidTechno Chew-Wga inilah yang sangat ampuh di banding software lainnya. Langsung saja simak cara nya:


Cara  Crack Windows 7 dengan Mudah:

  1. Download Chew-wga disini password (AlokSoftware)
  2. Buka software nya (tidak butuh install)
  3. Klik apply dan  tunggu beberapa saat 
  4. Komputer atau laptop kamu akan restart dengan sendirinya 
  5. Selesai dan cek

0 Response to "Cara crack windows 7 100% berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel