Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root---- WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting, dengan basic yang mirip dengan BlackBerry Messenger yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone android dan mempunyai berbagai macam fitur yang selalu dikembangkan di bawah Facebook Inc. Whatsapp juga dapat dijalankan di beberapa platfrom yaitu :

Android
iPhone
Mac atau PC Windows
Windows Phone
Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root
Namun sungguh sangat disayangkan, Whatsapp hanya bisa mengganti gambar latar belakang percakapan dan tidak bisa mengganti tema seperti aplikasi LINE mesengger yang bisa mengganti tema. Untuk bisa mengganti tema di aplikasi WhatsApp, kamu harus menginstal aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yaitu WhatsApp Plus. Di aplikasi WhatsApp Plus ini selain mempunyai fitur dapat mengganti tema, di aplikasi WhatsApp Plus ini juga mempunya fitur menarik lainnya seperti :
  1. Dapat mencegah teman menarik atau menghapus pesan (jika teman kamu mengirim pesan terus di tarik ataupun dihapus oleh dia, kamu dapat melihat pesan tersebut tanpa sepengetahuan dia)
  2. WhatsApp Plus dapat menyembunyikan status online
  3. Dapat menyembunyikan blue tick(read) disaat kamu membaca pesan
  4. Dapat menyembunyikan second tick
  5. Dapat menyembunyikan Writing Tick (sedang mengetik)
  6. Privasi mods
  7. Tema mods
  8. Dapat mendownload dan menerapkan Tema (Tema Server)
  9. Dapat mengganti gelembung Style Mod
  10. Dapat mengirim 90 gambar sekaligus
  11. Dapat mengubah status kamu dan juga dapat menambah 250 karakter bukan 139 karakter
  12. Kemampuan untuk menekan di link pada teman-teman Anda menyatakan
  13. Dapat membedakan antara pesan normal dan pesan Broadcast
  14. Dapat menyalin status teman
  15. Mengubah ikon aplikasi dan pemberitahuan

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

  1. Untuk dapat mengganti tema di WhatsApp, kamu harus menguninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang resmi.
  2. Namun sebelum menguninstall aplikasi WhatsApp yang resmi ada baiknya kamu membuat cadangan agar tidak kehilang data dan percakapan sebelumnya. Caranya yaitu, melalui ikon menu di pojok kanan atas, pilih Chats, kemudian pilih opsi Chat backup, dan ketuk tombol BACK UP.
  3. Setalah melakukan Backup selanjutnya kamu install dan buka aplikasi WhatsApp Plus seperti biasa, dan login dengan no hp kamu.
  4. Apabila setelah login muncul opsi RESTORE, maka pilih lah opsi tersebut karena itu berfungsi untuk mengembalikan semua data dan percakapan terakhir yang kamu miliki.
  5. Kemudian buka menu di pojok kanan atas, lalu pilih Plus Setting, dan pilih Download Theme cari tema yang kamu suka kemudian klik Apply.
Dengan menggunakan  cara diatas maka WhatsApp kamu akan berubah tampilan dengan tema yang kamu inginkan.Kamu bisa mendownload aplikasi WhatsApp Plus DISINI.
 
Artikel by : Sabda Adjie Saputra TUTORDROIDKOM

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel