Cara memutuskan koneksi wifi orang lain dengan hp android tanpa root

Wifi ( Wireless Fidelity) adalah sebuah media penghantar komunikasi data tanpa kabel yang bisa di gunakan untuk komunikasi atau mentransfer program dan data dengan kemampuan yang  sangat cepat. Kenapa bisa cepat ? Karena media penghantarnya menggunakan sinyal radio yang bekerja pada frekuensi tertentu. Namun apabila koneksi WIFI kamu lemoot serta lelet, maka ada 2 kemungkinan WIFI dirumah kamu menjadi lemot serta lelet. Pertama Cuaca buruk dan yang ke dua Banyak yang menggunakan wifi kamu.

Nah jika WIFI dirumah kamu menjadi lemot karena banyak pengguna maka kamu bisa memutuskan jaringan WiFi secara sepihak, dengan menggunakan Hp android kamu. Ada begitu banyak aplikasi yang dapat mematikan koneksi WiFi orang lain secara diam-diam menggunakan Hp android. Namun dari sekian banyak aplikasi untuk memutuskan koneksi wifi orang lain yang terbaik dan banyak digunakan adalah aplikasi Net Cut. Untuk cara penggunaanya kalian bisa baca di bawah ini.

cara memutuskan koneksi wifi orang lain dengan hp android tanpa root

Cara Mudah Memutuskan Koneksi WiFi Orang lain Menggunakan Aplikasi Netcut :

  • Pertama hubungkan Hp android kamu dengan Wifi
  • Lalu download dan install aplikasi Net Cut di play store ataupun google.
  • Setelah di install buka aplikasi NetCut.
  • Aplikasi ini berguna untuk mematikan koneksi jaringan wifi ataupun melemahkan koneksi wifi, kemudian masuk ke menu 
  • Disitu kamu akan melihat berbagai daftar  hp ataupun laptop yang terhubung pada 1 jaringan wifi yang sama dengan kamu.
  • pada menu JAIL Ada dua pilihan yang dapat kamu gunakan untuk mematikan koneksi wifi  dansilahkan melemahkan koneksi wifi, pilih lah icon wifi  pada list untuk menurunkan kecepatan koneksi wifi orang lain silahkan  geser menu speed ke kiri.
  • Untuk mengembalikan koneksi wifi orang lain silahkan kamugeser  kembali speed kearah kanan.
  • dan selesai.
Demikianlah tutorial mengenai cara memutuskan koneksi wifi orang lain lewat Hp android tanpa root, semoga artikel di atas dapat membantu kamu yang ingin memutuskan koneksi wifi orang lain tanpa root, dan selamat mencoba !

0 Response to "Cara memutuskan koneksi wifi orang lain dengan hp android tanpa root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel