Cara membaca pesan yang sudah di hapus di whatsapp

Halo sobat kali ini Droid.Techno akan membahas tentang cara membaca pesan yang sudah dihapus di whatsapp. Pada zaman sekarang ini perkembangan teknologi memang setiap harinya semakin pesat. Begitu juga dengan teknologi komunikasi, yang semakin di permudah oleh adanya beberapa aplikasi chatting. Suatu Keunggulan dan keutamaan aplikasi chatting ini adalah mudah  digunakan dan tidak membutuhkan pulsa sama sekali, karena aplikasi chatting ini hanya membutuhkan koneksi internet.

Salah satu aplikasi chatting yang sangat populer dan menjadi aplikasi chatting favorit saat ini adalah whatsapp. Whatsapp  ini banyak sekali digunakan karena tampilannya yang simple dan sangat mudah digunakan  untuk semua usia. Tidak lama ini, whatsapp menambahkan fitur baru yakni bisa menghapus pesan yang telah dikirim sebelum dibaca oleh si penerima, fitur baru ini bernama Unsend.

Nah jika kamu menerima pesan yang sudah di hapus ini, maka hal ini membuat kamu penasaran apa sebenarnya isi pesan yang sudah di hapus tersebut. Untuk itu kamu tidak perlu penasaran lagi karena Droid.Techno akan memberikan cara membaca pesan yang sudah di hapus di wahtsapp, untuk cara nya kamu bisa simak baik baik di bawah ini :

Cara membaca pesan yang sudah di hapus di whatsapp


Cara membaca pesan yang sudah di hapus di wahtsapp :

Jadi cara nya yaitu dengan cara menampilkan rekaman dari notifikasi yang masuk ke hp kita. Jadi lebih jelasnya yaitu seperti berikut ini.
  1. Pertama download aplikasi Notification History di play store atau google
  2. Setelah selesai di download Buka aplikasi Notification History kemudian cari lalu pilih whatsapp.
  3. Maka disitu Pesan terhapus akan muncul di file android.text
Di aplikasi Notification History kamu bisa membaca pesan yang telah dihapus pada chat whatsapp kamu. Namun sayangnya aplikasi Notification History  masih memiliki kekurangan yaitu, hanya mampu menampilkan/membuka pesan yang memiliki panjang kurang dari 100 karakter/kata. Jadi apabila pesan yang dikrimkan memiliki kalimat yang lebih dari 100 karakter/kata  maka pesan yang akan di tampilkan di aplikasi Notification History akan terpotong. Walaupun masih terbatas, setidaknya kamu bisa menghapus rasa penasaran /kepo apa isi pesan yang di hapus itu.

0 Response to "Cara membaca pesan yang sudah di hapus di whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel