Cara mengatasi hp lemot

Cara Mengatasi hp lemot


       
      Banyak sekali cara untuk mengatasi hp Android kamu  yang lemot,hang ,lag, mungkin beberapa dari 10 cara yang akan Droid.Techno sebutkan ini pernah dilakukan oleh kamu. Meski dilakukan karena alasan lain, mungkin seharusnya hal itu memang harus di lakukan secara berkala/terus menerus. 


       sebelum Droid.Techno membahas cara untuk mengatasi kinerja dan performa  hp android kamu yang lemot,hang,lag. Akan lebih baik jika kamu mengetahui apa faktor penyebab terjadinya hp android kesyangan mu itu menjadi lemot,hang,lag.
Karna tidak komplit rasanya jika kamu tahu cara mengatasi hp android kesayangan mu itu menjadi lemot,hang,lag dan tidak mengetahui apa penyebabnya.
          Penyebab Hp Android lemot :
  • pertama yang harus di perhatikan adalah speifikasi hp Android anda (RAM) random accses memory kamu apakah memiliki kapasitas yang besar untuk menunjang kebutuhan aplikasi yang kamu pasang.Cara mengetahuinya yaitu masuk ke setelan-aplikas-pilih tab berjalan, disitu akan di tampilkan berapa besar ram yang di pakai di aplikasi yang andaa pasang.
  • Memory internal hp android kamu (ROM) read only memory kamu karena ini sangat berpengaruh untuk performa hp android mu karena jika memory internall kamu penuh maka kinerja hp android mu akan menurun dan menjadi hang/lag/lemot.\
  • \]versi android kamu, jiak versi android mu belum di update maka segeralah update hp android kamu karena itu juga berpengaruh pada kinerja dan performa hp android mu agar tidak lag/force close.

Setelah kamu mengetahui penyebab hp android mu lemot maka tahap selanjutya adalah cara mengatasinya.

           CARA MENGATASI HP ANDROID LEMOT:
  1. Menutup aplikasi yang sedang berjalan
  2. Menonaktifkan sinkornasi :  cara untuk melakukannya anda pergi ke Setting > Account and Sync > Jangan centang fitur atau aplikasi yang tidak anda gunakan.
  3. Jika memory internal hp android kamu penuh maka segera hapus beberapa file.
  4. Hapus widget yang ada di layar home
  5. Restart hp
  6. Bersihkan data dan chace aplikasi yang dipasang di android kamu
  7. yang terakhir dengan cara mengmbalikan hp android anda ke setelan pabrik / factory reset caranya masuk ke setelan-lalu pilih buat cadangan dan setel ulang dan jangn lupa untuk membackup data kamu karena stelan ini akan menhapus semua data kamu.

0 Response to "Cara mengatasi hp lemot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel